Minggu, 19 September 2010

barumulai

assalamualaikum warohmatullahiwabarakatuuuuh

saya baru mulai iniiii
buat yang pertama gausah muluk-muluk lah
tentang saya saja dulu
nama saya Annis Syarifah
panggil saja bunga (loh?)
[maaf jayus]
ya saya manusia biasa dengan kehidupan biasa dengan status biasa dengan tubuh biasa dengan kisah biasa dengan pengalaman biasa dan biasa-biasa saja dengan hidup saya (mati aja lo!)
haha
tentu saja tidak yaaaah !
kalo semua biasa saja buat apa saya hidup ?
pasti ada banyak hal ajaib dalam keseharian saya :D
makanya teh saya bikin blog
yak !
annis seorang mahasiswa teladan di Universitas kenamaan di Jogjakarta (baca: UGM)
amiiiin !
saya masih semester satu di fakultas kedokteran gigi disono
(jadi masih sempet nulis blog)
nghahaha
saya memang bercita-cita menjadi drg
apa ituuuu ?
dokter gila?
dokter gudal?
dokter gahar?
tentu saja dokter gigi
saya punya satu bapak satu ibu dan satu abang
papah hobinya berkebun dan punya satu toko genteng di daerah Genuk, Semarang
tepatnya di Jl. WalterMonginsidi nomor 1000. di toko bapak saya gentengnya lengkap loh ada hiasannya juga. mari datang ! (sekalian promosi) ada juga kos-kosan di daerah Gunung Pati deket UNNES. di Jalan Cempaka Sari IV tapi maaf sekarang udah penuh, coba lagi taun depan :)
mamah seorang guru di SMK negeri di Semarang juga
mamah hobinya menasehati
dari yang ngomongin lumpia bisa jadi ke arah rajin solat dan rajin mengaji
pokoknya islami be ge te lah
tapi mamah asik gilak !
dan yang terakhir abangku
dia udah semester 7 di Universitas terbaik di kota Semarang (baca: UNDIP)
yah mari kita doakan bersama biar abangku dan aku bisa lulus paling cepet seangkatan
amin yarobal alamiiin !
begitu sajalah awalan saya

wassalam !
unyunyunyunyu :3 (uooopooo kuwi ??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar