Senin, 27 September 2010

monopoli

assalamualaikumwarohmatullohiwabarakatuuuh
inget monopoli, inget duit, itulah saya. haha
dulu jaman SD suka banget ama yang namanya monopoli ama halma
tapi kok sekarang si halma udah ngilang gatau kemana yah?
sampe aku ga inget lagi cara mennya gimana.
nah, kalo monopoli sekarang masih ngksis
tapi kalo inget maen monopoli jaman SD kok ga banget ya
bikin peraturan sendiri, nyari cara sendiri, abis itu bertengkar,  endingnya nangis dah
nah, waktu kelas 3 sma kemaren aku sama temen-temenku kangen lagi tuh sama yang namanya monopoli
waktu itu lagi jalan-jalan di mal
sekalian nyari deh
kita masuk dari satu toko ke toko laen
toko pertama yang beruntung kami kunjungi adalah k*ds station
trus nemu dah tu monopoli, begitu tau harganya
JEDEEEERRRRR!
harganya 79.999
mati kutu kami
abis itu pindah ke toko laen 
JEDERRRRRR!
harganya 100.000
makin pindah toko makin tinggi pula harganya
trus kami memutuskan buat beli di warung
soalnya seinget aku harganya kalo beli di warung pas SD 4.500 perak doang
trus kami sambil pulang kerumah temenku sambil nyari deh
yang beli turun temenku
ternyata harganya 8.000 !
aku kira masih 5000an
haha
ternyata oh ternyata...
yasudahlah, daripada ga keturutan.
waktu maen ternyata banyak peraturannya
ya kami coba sajalah maen sesuai peraturan, 
ternyata lebih asiiik !
dan ga bikin nangis.

abis itu waktu pulang kerumah aku cerita ke masku
dianya jadi pengen.
yaudah, trus kami ke warung buat beli dah
harganya 9.000 !
tau gitu tadi waktu beli di warung deket rumah temenku sekalian beli 2
yasudahlaaah
waktu aku kasih tau buat ngikut peraturan masku gamau tuh
tapi akhirnya nurut juga
daripada aku mewek.

dan setelah itu kami maen monopoli elektrik
lebih asik !
wahahahahaw!
sayang CDnya ga aku bawa, 
kalo kubawa mungkin maen itu tiap hari dah.

PS : di jokja yang jual monopoli dimana yak?

1 komentar: