Senin, 27 September 2010

introspeksi

hari ini aku ngerasa sepi.
entah kenapa aku ngerasa ga punya temen di tempat baruku ini.
aku sering bilang
kalo aku bosen sama hidupku
di sisi lain temen-temenku bilang hidupku tuh asik
dan di saat yang seperti itu di tempat itu tadi siang
ga disangka aku dapet sms dari 2 sahabatku
dea sama ita
aku jadi kangen semarang
aku kangen kehidupan SMAku
semakin berpikir aku jadi makin kangen
aku ga tau apa ada yang salah sama diriku
trus ya aku introspeksi
aku jadi inget kalo aku punya janji sama Allah 
kalo aku berhasil masuk jurusan yang aku pilih sekarang ini aku bakal rajin solat ditambah rajin solat tahajud sama rajin baca alquran.
kalo inget itu hatiku jadi sedih
apa yang udah aku janjiin satupun ga ada yang aku lakuin
solatku jadi bolong-bolong
jangankan tahajud, solat subuh aja sering kelewatan
apalagi tadarusan
sampe-sampe alquran yang aku bawa dari semarang berdebu saking ga pernah aku baca
aku udah sadar hal ini sejak dulu
tapi entah kenapa ga pernah aku lakuin
trus di saat seperti ini aku jadi inget apa yang dulu aku janjiin
aku gatau apa Allah mau maafin aku atau nggak
aku mau mencoba berubah sekarang
aku mau mencoba tentang ibadahku dulu
soal sikap aku mau mencoba perlahan
doakan aku untuk menjadi yang lebih baik
dan kau harus tetap maju
karena life must goes on
SEMANGAT ANNIS !
SEMANGAT EMAKINGKOOOONG !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar